Tak Pikirkan Barcelona, Real Madrid Hanya Ingin Terus Menang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 21 Juni 2020
Tak Pikirkan Barcelona, Real Madrid Hanya Ingin Terus Menang
Zinedine Zidane sedang memberikan arahan kepada para pemain Real Madrid. (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga 2019-2020 di Reale Arena, Senin (22/6) dini hari wib. Kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat Los Blancos merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona.

Jika mampu mengalahkan Sociedad, Madrid akan menyamai perolehan poin Barcelona yaitu 65 poin. Namun mereka unggul head to head sehingga berhak memimpin klasemen.

Fakta tersebut nyatanya tak terlalu dipikirkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Ia hanya ingin anak-anak asuhnya fokus untuk menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan.

Baca Juga:

Real Sociedad Vs Real Madrid, Panggung Martin Odegaard Unjuk Gigi

Liverpool Empot-empotan Sadio Mane Tergoda Menuju Real Madrid

Nasib Juara Barcelona di Tangan Real Madrid, Pique dan Setien Silang Pendapat

"Kami memiliki 11 laga final dan kami telah merebut dua kemenangan pertama. Kami hanya memikirkan untuk bermain baik dan memberikan yang terbaik di lapangan," kata Zidane di situs resmi klub.

Zidane tentu sudah berpengalaman menghadapi situasi seperti ini. Memikirkan hasil yang diraih sang rival justru bisa merusak fokus dan membebani para pemain.

Selain itu Zidane juga tak mau menganggap remeh Sociedad. Pertandingan ini memang menjadi laga tandang perdana Madrid di masa pandemi.

"Ini adalah partai pertama di markas lawan dan kami akan menghadapi tim yang sangat bagus. Mereka akan menyulitkan tetapi kami ingin bermain baik dan terus berada di jalur ini," tambahnya.

Madrid memang tak boleh meremehkan Sociedad. Dari lima pertemuan terakhir, Karim Benzema dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan termasuk saat tersingkir dari Copa Del Rey musim ini pada Februari lalu.

Real Madrid Barcelona Zinedine Zidane LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan