Tak Pikirkan Kekalahan dari Persebaya, Bali United Fokus Lawan PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Mei 2023
Tak Pikirkan Kekalahan dari Persebaya, Bali United Fokus Lawan PSM
Ramdani Lestaluhu berusaha merebut bola. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Bali United tak begitu memikirkan kekalahan dari Persebaya Surabaya 1-3 dalam laga HUT ke-730 Kota Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/5/23). Ricky Fajrin dkk. bakal fokus penuh melawan PSM Makassar.

Bali United memutuskan untuk memainkan seluruh pemain yang dibawa ke Surabaya, termasuk tiga penjaga gawang. Pergantian dilakukan secara serentak ketika babak kedua berjalan sepuluh menit.

Hasil akhir dari laga ini, Bali United kalah setelah Adilson Maringa, Muhammad Ridho dan Rakasurya Handika kebobolan masing-masing satu gol.

Maringa dibobol Kasim Botan, lalu Ridho dibobol M Iqbal serta Rakasurya dibobol Ferdinan Sinaga. Satu gol balasan Bali United dicetak M Rahmat.

Baca Juga:

Persib Bandung Rekrut Playmaker asal Spanyol

Termasuk Muhammad Toha, Persita Beri Tambahan Kontrak Panjang untuk Tiga Pemain


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, senang timnya bisa melakoni laga uji coba sebelum melawan PSM Makassar. Partai melawan Persebaya berjalan seru.

"Kedua tim bermain bagus dan menyerang. Tim dari mereka punya peluang, bisa cetak tiga gol, lalu, kita juga punya beberapa peluang, tapi cuma cetak satu gol. Saya pikir kedua tim kerja keras," ujar Stefano Cugurra usai laga.

Teco, sapaan akrabnya, tak begitu memikirkan hasil akhir. Makanya, semua pemain mendapat kesempatan untuk dimainkan.

"Kita tidak mau pasang pemain untuk bermain 90 menit karena kita takut pemain bisa cedera. Kita punya pertandingan satu minggu lagi, pasti waktu cedera tidak bisa sembuh saat melawan PSM," papar Teco.

Partai melawan PSM merupakan laga perebutan ke babak kualifikasi Liga Champions Asia. Laga ini akan berlangsung di Gianyar pada 6 Juni dan di Parepare pada 10 Juni 2023.

"Sekarang kita punya satu minggu sebelum lawan PSM. Semoga saat nanti bermain di Dipta, stadion bisa penuh, buat bantu kita dapat hasil yang lebih bagus melawan PSM," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan