Tak Puas dengan Bailly, MU Kembali Bidik Bek dari Villarreal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 Maret 2021
Tak Puas dengan Bailly, MU Kembali Bidik Bek dari Villarreal
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Memecahkan rekor transfer bek termahal dunia atas nama Harry Maguire tak lantas membuat Manchester United puas. Setan Merah masih memprioritaskan sisi pertahanan untuk dibenahi di musim panas mendatang.

Performa lini belakang MU yang digalang Harry Maguire dan Victor Lindelof memang angin-anginan tampil musim ini: di satu laga bisa solid tanpa kebobolan, lalu di laga lainnya membuat kesalahan dan rawan ditembus lawan.

Satu nama yang diincar adalah bek Villarreal Pau Torres. MU disinyalir tak cukup puas setelah merekrut bek Villarreal lainnya, Eric Bailly pada 2016. Bailly (26 tahun) masih di MU saat ini, namun jarang bermain karena cedera dan jadi bagian rotasi Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Bek Incaran Manchester United Punya Klausul Rilis Rp1,026 Triliun

Konflik Internal di Balik Mundurnya Nicky Butt dari Man United

Man City Pernah Rekrut Tevez, MU Kini Disarankan Boyong Aguero

Pau Torres

Manchester Evening News meyakini Man United menjadikan Torres (24 tahun) sebagai prioritas transfer di musim panas nanti. Selain usia muda, punya pengalaman internasional dengan timnas Spanyol, Torres juga berkaki kidal.

Kemampuan itu dapat melengkapi Maguire yang berkaki kanan dan jadi kapten tim. Torres akan bersaing dengan Lindelof, Bailly, dan dua namanya yang bisa hengkang karena jarang main seperti Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Klausul pembelian

Torres punya klausul pembelian sebesar 60 juta euro setelah teken kontrak baru dua tahun lalu, kontraknya bertahan hingga 2024. Tidak sendirian Man United juga akan bersaing dengan Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munchen.

Tawaran untuk tetap bermain di Spanyol dengan Madrid yang mencari suksesor Sergio Ramos akan menjadi keuntungan mereka atas United. Akan tapi United bisa menawarkan kans bermain di Premier League kepada sang pemain.

Musim ini Torres sudah tampil 32 kali untuk Villarreal, mencatatkan sembilan clean sheets, dan mencetak tiga gol. Butuh usaha ekstra bagi Man United untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

Breaking News Pau Torres Villarreal Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.166

Bagikan