Tak Puas dengan Gattuso, AC Milan Kembali Lirik Mantan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Mei 2019
Tak Puas dengan Gattuso, AC Milan Kembali Lirik Mantan Pemain
Mark van Bommel (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan La Repubblica akan memecat Gennaro Gattuso pada akhir musim nanti. Nantinya, Rossoneri akan kembali ditukangi mantan pemain yang saat ini berkarier sebagai pelatih.

Posisi Gennaro Gattuso sebagai nakhoda Milan mulai goyang. Pelatih asal Italia itu dikabarkan akan didepak bila gagal mencapai target menembus zona Liga Champions. Dengan empat pertandingan tersisa, Milan perlu menyapu bersih dengan kemenangan.

Menurut kabar yang beredar, Gattuso sudah mengetahui posisinya mulai tidak aman. Sang pelatih telah menjali komunikasi dengan klub Premier League, Newcastle United.

La Repubblica melaporkan, AC Milan ingin menjadikan pelatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel, sebagai juru taktik musim depan. Van Bommel diyakini bisa membawa Rossoneri kembali ke jalur prestasi.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Gennaro Gattuso Minta Pemain Milan Bereaksi Positif Tanpa Harus Dipukul

Mark van Bommel

Van Bommel pernah memperkuat Milan pada 2011 hingga 2012. Pemain asal Belanda itu tampil 50 kali dan membawa Il Diavolo Rosso meraih gelar juara Serie A.

Pelatih 42 tahun itu langsung membawa PSV sebagai pesaing utama Ajax Amsterdam dalam merebutkan gelar Eredivisie pada musim pertamanya. Saat ini, kedua tim sama-sama meraih 80 poin.

Selain itu, Van Bommel punya kelebihan dalam mengorbitkan pemain muda. Buktinya, Steven Bergwijn tampil menjanjikan untuk PSV hingga menarik perhatian klub besar Eropa termasuk Milan.

Kabar itu juga mengatakan Van Bommel telah berjanji akan kembali sebagai pelatih AC Milan saat angkat kaki pada 2012. Selain Van Bommel, Milan juga dikaitkan dengan Antonio Conte.

Breaking News AC Milan Serie a Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan