BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sedang memantau bek Sevilla, Jules Kounde. Madrid ingin memboyong bek muda tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid menjadi yang terbaik pada LaLiga 2019-2020. El Real mengalahkan Barcelona yang berada pada posisi kedua.

Namun, Zinedine Zidane tidak puas. Sang pelatih menilai, ada beberapa kelemahan yang perlu dipoles, satu di antaranya lini belakang.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Kalahkan Alaves: Catatan Istimewa Benzema dan Courtois

Real Madrid Menang, Sergio Ramos Kecam Satu Hal

7 Fakta Menarik Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Cristiano Ronaldo Berpotensi Jumpa Real Madrid

Jules Kounde

Real Madrid kurang percaya dengan duet Sergio Ramos dan Eder Militao. Sergio Ramos yang telah berusia 34 tahun perlu mendapatkan waktu istirahat. Sementara itu, Militao belum tampil meyakinkan pada beberapa kesempatan.

Berdasarkan laporan ESPN, Jules Kounde adalah pemain yang dipersiapkan untuk melapis Ramos, Militao dan Raphael Varane. Zidane meyakini, Jules Kounde akan menjadi bek masa depan Los Blancos.

Jules Kounde merupakan pemain baru bagi Sevilla pada musim ini. Bek 21 tahun tersebut datang dari Bordeaux dengan mahar 25 juta euro.

Jules Kounde langsung menjadi pilihan utama di sektor belakang Sevilla. Ia tampil pada 36 pertandingan dengan mengemas dua gol plus satu assist.

Kerja sama Kounde bersama Diego Carlos membuat pertahanan Sevilla sulit ditembus. Keduanya membawa Sevilla berada pada posisi keempat klasemen akhir LaLiga.

Atribut yang disukai Zidane pada diri Jules Kounde adalah kecepatan dan kemampuan berada di posisi yang tepat. Selain itu, Kounde yang berasal dari Prancis juga membuat Zidane semakin tertarik.