BolaSkor.com - Sky Sports Italia mengabarkan, Juventus tengah mengintai situasi terkini Gianluigi Donnarumma. I Bianconeri berharap bisa merebut Donnarumma dari AC Milan.

Gianluigi Donnarumma disebut-sebut sebagai satu di antara kiper muda terbaik di dunia. Bahkan, banyak yang menganggap AC Milan harus berterima kasih kepadanya.

Kondisi tersebut membuat Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang AC Milan. Padahal, usianya baru 20 tahun dan ada kiper sekelas Pepe Reina di bangku cadangan.

Kualitas Gianluigi Donnarumma membuat AC Milan berniat memberikan perpanjangan kontrak untuknya. Saat ini, Donnarumma masih terikat hingga musim panas 2021.

Baca juga:

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Alasan Franck Kessie Dicoret dari Daftar Skuat Milan Lawan Juventus

Wojciech Szczesny

Kedua belah pihak ditengarai sudah bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak. Namun, baik AC Milan maupun Gianluigi Donnarumma sama-sama belum menemukan kesepakatan.

Di sinilah Juventus datang untuk memantau situasi sang kiper di AC Milan. Mereka memang sudah lama mengincar tanda tangan Gianluigi Donnarumma.

Bukan tanpa alasan, Juventus tengah mencari suksesor Gianluigi Buffon. Wojciech Szczesny yang saat ini menjadi kiper utama hanya perantara untuk mencari kiper selanjutnya.

Juventus disebut-sebut tidak terlalu puas dengan penampilan Wojciech Szczesny. Terlebih, dengan status Szczesny yang tidak berasal dari Italia.

Menilik bakat-bakat kiper Italia kerap berlabuh di Juventus, mereka menginginkan Gianluigi Donnarumma. Namun, La Vecchia Signora harus bisa menunggu hingga kepastian Donnarumma di AC Milan terjawab.