Tak Puas Ditahan Palace, Solskjaer Minta Lima Amunisi Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Maret 2021
Tak Puas Ditahan Palace, Solskjaer Minta Lima Amunisi Baru
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan meminta lima pemain baru kepada manajemen. Solskjaer menilai, materi pemain saat ini tidak cukup untuk bersaing meraih gelar.

Manchester United bertamu ke markas Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-27 Premier League 2020-2021, di Selhurst Park Stadium, Kamis (4/3) dini hari WIB. The Red Devils hanya meraih satu poin karena skor imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Manchester United semakin sulit mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim terpaut jarak 14 angka.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Man United dan Milan Gagal Menang

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Keuangan Seret, Jangan Mimpi Manchester United Beli Pemain Mahal

Palace Vs Man United

Tak pelak, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya revolusi pada musim depan. Sang manajer meminta lima pemain baru kepada manajemen.

OkDiario melaporkan, Erling Haaland masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Solskjaer. Penyerang Borussia Dortmund tersebut dianggap sebagai jawaban dari lini depan Man United yang sulit mencetak gol.

Penampilan Haaland memang sedang menanjak. Ia mengemas 43 gol hanya dalam 45 laga. Tak heran, Dortmund membanderol pemain asal Norwegia itu seharga 100 juta euro.

Pemain berikutnya yang sedang dipertimbangkan Manchester United adalah Raphael Varane. Bek Real Madrid itu dipersiapkan sebagai teman duet Harry Maguire.

Selain Varane, Manchester United juga mencari bek lainnya. Kabarnya, palang pintu Sevilla, Jules Kounde, masuk dalam radar.

Solskjaer Sebut Man United Sedang Bokek

Sebelumnya, Solskjaer mengabarkan Manchester United tidak bisa jor-joran di bursa transfer. Pandemi virus corona membuat pendapatan Setan Merah menurun drastis.

Untuk mengatasi masalah itu, Solskjaer berencana mengorbitkan sejumlah pemain akademi ke tim utama. Rencana itu sesuai dengan keinginan Man United membangun tim menggunakan pemain muda.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan