Tak Pulang, Bek Asing Semen Padang Shukurali Pulatov Lebaran Sendiri di Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juni 2019
Tak Pulang, Bek Asing Semen Padang Shukurali Pulatov Lebaran Sendiri di Padang
Bek Semen Padang, Shukurali Pulatov. (LIB)

BolaSkor.com - Bek asing Semen Padang, Shukurali Pulatov, merayakan Idul Fitri pertamanya di Indonesia. Pulatov memilih tetap bertahan di Padang saat hampir seluruh rekan setim pulang ke kampung halaman.

Momen indah dilewati Shukurali Pulatov seorang diri. Mengingat anak dan istri telah kembali ke Uzbekistan beberapa hari setelah menjalani ibadah puasa.

Shukurali Pulatov tak mempermasalahkan. Momen indah Idul Fitri menurutnya tetap terasa.

"Lebaran kali ini menjadi yang pertama bagi saya di Indonesia, khususnya di kota Padang. Saya juga merayakannya tanpa keluarga dan orang tua yang sedang di Uzbekistan," kata Pulatov dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Arema FC Koreksi Keberatan Perubahan Jadwal karena Agenda Timnas Indonesia

Disorot Media Turkmenistan, Artur Gevorkyan Buka-bukaan soal Karier bersama Persib Bandung

"Meski sendirian di sini, tidak masalah bagi saya. Di kota ini sama seperti Uzbekistan. Banyak muslim dan semuanya juga sangat baik. Itu sangat membantu saya."

"Saya melihat masyarakat di sini sangat bergembira menunggu Idul Fitri. Itu sama seperti di negara saya. Saya sangat antusias dengan itu dan ingin merasakan sholat Ied pertama di kota ini," tambah Pulatov.

Keputusan ini dibuat karena kekhawatiran kondisinya menurun apabila pulang. Mengingat tim Semen Padang hanya mendapat libur satu minggu.

"Jika saya pulang ke Uzbekistan, tentunya itu akan bermasalah dengan waktu pemulihan saya nanti. Jadi saya memilih bertahan di Padang, agar bisa semakin fokus menyiapkan diri menatap laga selanjutnya," jelas Shukurali Pulatov.

Semen padang Idul Fitri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan