Tak Pulangkan Pemain, Amartha HangTuah Siap Berlaga di IBL

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Mei 2020
Tak Pulangkan Pemain, Amartha HangTuah Siap Berlaga di IBL
Amartha Hangtuah. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Amartha HangTuah, Ferri Jufry, optimistis timnya bisa tampil apik ketika IBL kembali berlangsung. Keyakinan Ferri itu dilandasi HangTuah sebagai satu-satunya tim basket yang tidak memulangkan pemain.

Kompetisi IBL telah berhenti sejak Maret silam. Pandemi virus corona yang semakin parah membuat ajang basket paling bergengsi di Indonesia itu ditangguhkan.

Hingga kini, belum diketahui kapan IBL bakal kembali berlangsung. Namun, Ferri yakin dengan HangTuah berbekal keputusan tidak memulangkan pemain.

Baca Juga:

Masak Sahur di Mess, Luca Lioteza Sempat Kehabisan Nasi

Pandemi Virus Corona, Amartha HangTuah Tetap Beri Kewajiban ke Pemain

"Kalau HangTuah sendiri, hanya kami yang semua pemain masih di mess. Anak-anak juga kondisinya kami kontrol. Sekarang ada lapangan di mess untuk latihan menembak atau dribble," tutur Ferri kepada BolaSkor.com.

"Manajemen mengambil keputusan untuk tidak memulangkan pemain karena tidak bisa kontrol. Kalau di sini kan bisa kami kontrol. Intinya HangTuah InsyaAllah siap kapan IBL mulai."

"Kemungkinan HangTuah lebih siap. Karena kami seperti biasa meski latihan di lapangan walau tidak sampai setengah. Tetap latihan dengan pelatih sudah punya program," imbuhnya.

Jumlah kasus virus corona di Indonesia tidak bisa dipandang remeh. Hingga berita ini ditulis, 14 ribu penduduk telah terpapar virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu.

Amartha Hangtuah Breaking News IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan