Tak Punya Target Khusus di Turnamen Internal PBSI, Hafiz Faizal Ingin Maksimal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Juni 2020
Tak Punya Target Khusus di Turnamen Internal PBSI, Hafiz Faizal Ingin Maksimal
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hafiz Faizal, mengaku tidak memiliki target khusus pada turnamen internal PBSI. Hafiz menyebut dirinya hanya ingin tampil maksimal dalam turnamen tersebut.

PBSI menggelar turnamen internal bekerja sama dengan Mola TV. Turnamen bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament itu sudah berlangsung pada 24 Juni 2020.

Akan tetapi, baru sektor ganda putra yang sudah bertanding. Sementara sektor lain menyusul, seperti contohnya ganda campuran yang baru bertanding pada 1 Juli.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Meski Dipisah, Minions Tetap Menang

Muhammad Rian Ardianto Tak Anggap Enteng Home Tournament

Menjelang turnamen tersebut, Hafiz mengaku siap untuk bertanding. Pasangan Gloria Emanuelle Widjaja itu menyebut akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Pastinya bagus (turnamen internal), bisa sekalian latihan dan pertandingan, supaya tidak bosan. Sekaligus membangkitkan suasana pertandingan," ujar Hafiz saat dihubungi BolaSkor.com.

"InsyaAllah saya dan Gloria siap (mengikuti turnamen internal). Tinggal mematangkan persiapan karena masih ada waktu satu pekan lagi."

"Dari pelatih tidak ada obrolan soal ini, yang penting katanya main maksimal saja. Saya dan Gloria juga tidak memiliki target, yang penting adalah main maksimal," lanjutnya.

Hafiz Faizal Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Pbsi Bulu Tangkis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan