Tak Punya Tempat Latihan untuk Sementara, Persib Bandung Mengungsi ke Kota Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Februari 2018
Tak Punya Tempat Latihan untuk Sementara, Persib Bandung Mengungsi ke Kota Ini
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali menggelar training center (TC) sebagai masa persiapan sebelum Liga 1 2018. Kali ini Jepara menjadi pilihannya.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan pemilihan Jepara terpaksa dilakukan karena di Bandung tidak memiliki lapangan yang representatif.

"Kita mencari lapangan di luar kota karena manajemen ingin memperbaiki lapangan di sini (Bandung) dengan waktu sekitar satu bulan," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Jumat (2/2).

Rencananya, kata Mario keberangkatan tim ke Jepara akan dilakukan pada Minggu, (4/2) malam. Sehingga sebelum keberangkatan akan dilakukan sesi latihan terlebih dahulu.

"Di Jepara hanya latihan biasa karena disana punya lapangan yang sangat baik dan mungkin di hari Sabtu akan ada laga uji tanding. Rencananya satu kali uji coba," katanya.

Setelah menjalani TC di Jepara, lanjutnya, tim tidak akan langsung kembali ke Bandung. Namun akan melanjutkan TC ke kota lainnya.

Oleh karena itu, Mario berharap program persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. Sehingga Persib bisa benar-benar siap berlaga di Liga 1 2018.

"Tentu saja baik di pantai atau di lapangan kita akan terus tingkatkan kondisi fisik karena kita msh punya satu bulan untuk melakukan persiapan, tapi waktu bisa berjalan sangat cepat. Mungkin dalam waktu satu bulan ini akan ada 2-3 kali laga uji coba," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan