Tak Punya Uang Beli Andrea Belotti, AC Milan Beralih ke Olivier Giroud

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Mei 2021
Tak Punya Uang Beli Andrea Belotti, AC Milan Beralih ke Olivier Giroud
Andrea Belotti (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana AC Milan mendapatkan penyerang Torino, Andrea Belotti, terbentur masalah biaya. Kini, Rossoneri mengalihkan target kepada ujung tombak Chelsea, Olivier Giroud.

Setelah enam tahun berjuang bersama Torino, Andrea Belotti ingin angkat kaki. Ia ingin meningkatkan level kariernya dengan memperkuat tim yang lebih memiliki prestise.

Untuk mewujudkannya, Belotti akan bersua presiden Torino, Urbano Kairo, untuk menegaskan jika tidak ingin memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 2022. Oleh karena itu, Il Toro kemungkinan besar akan melego Belotti pada musim panas mendatang jika tidak ingin kehilangan secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Skenario Perebutan Zona Liga Champions antara Milan, Napoli, dan Juventus

Masa depan Calhanoglu Tak Tergantung Kelolosan Milan ke Liga Champions

Perburuan Empat Besar Serie A: Milan di Ujung Tanduk

Andrea Belotti

Pilihan Belotti angkat kaki disambut baik AC Milan. Frederic Massara dan Paolo Maldini adalah pengagum penyerang asal Italia tersebut.

Namun, langkah Rossoneri melambat setelah mengetahui harga yang dibanderol Torino untuk Belotti. Kabarnya, Torino tak akan melepas Belotti di bawah 40 juta euro.

Nilai tersebut menciutkan nyali AC Milan. Tekad Rossoneri akan semakin padam andaikan gagal lolos ke Liga Champions.

Il Diavolo Rosso tak lantas berdiam diri. Menurut laporan Calciomercato, Milan mengalihkan pandangan kepada penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu bisa diboyong dengan status bebas transfer.

Andrea Belotti Menarik Hati AS Roma

Sementara itu, kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma memicu kembali ketertarikan kepada Andrea Belotti. The Special One sudah menginginkan Belotti ketika masih melatih Tottenham Hotspur.

Pada musim panas tahun kemarin, Roma juga pernah merayu Torino agar mau melepas Belotti. Giallorossi mengajukan tawaran peminjaman plus opsi tebus senilai 50 juta euro. Namun, proposal tersebut ditolak Urbano Cairo.

Andrea Belotti AC Milan Breaking News Olivier giroud
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan