Tak Punya Uang Boyong Paul Pogba, Barcelona Lirik Gelandang Ajax Amsterdam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Agustus 2018
Tak Punya Uang Boyong Paul Pogba, Barcelona Lirik Gelandang Ajax Amsterdam
Frenkie De Jong (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona semakin menjauh dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kali ini, menurut laporan Diario Sport, Blaugrana telah mengalihkan pandangannya kepada gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan telah menawarkan Andre Gomes, Yerry Mina dan 45 juta pounds untuk menggaet Pogba. Namun, Mancheser United masih bergeming.

Menurut Diario Sport, penolakan tersebut membuat Barcelona enggan memberikan penawaran yang lebih tinggi. Sebab, Blaugara tidak memiliki kemampuan untuk memboyong pemain dengan banderol selangit sebelum melego beberapa penggawanya.

Saat ini, Barcelona mulai memikirkan alternatif lain. Diario Sport melansir, Blaugrana tengah memonitor Frenkie De Jong. Pemain 21 tahun tersebut bukanlah muka baru bagi Barcelona. Beberapa bulan yang lalu, sang pemain sudah menjadi incaran Barcelona.

Frenkie De Jong memang menjadi satu di antara talenta paling berbakat dari Eredivisie. Total, pada musim lalu sang pemain mendulang tujuh asisst dalam 22 pertandingan.

Kabarnya, Barcelona akan melayangkan tawaran 50 juta euro untuk Frangkie De Jong. Jumlah tersebut diyakini akan membuat Ajax Amsterdam menerima dengan tangan terbuka.

Ajax amsterdam Barcelona Breaking News Bursa transfer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan