BolaSkor.com - Inter Milan menjadikan Rodrigo de Paul sebagai salah satu target pada bursa transfer musim panas mendatang. Masalahnya, Nerazzurri tak punya cukup dana untuk membajak bintang Atletico Madrid tersebut.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi tampaknya belum puas dengan barisan lini tengahnya. Padahal La Beneamata memiliki sejumlah nama tenar seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, hingga Hakan Calhanoglu.

Ini bisa menjadi pertanda ada sejumlah gelandang Inter yang akan dilepas. De Paul pun disiapkan untuk menjadi penggantinya.

Baca Juga:

Prediksi Inter Vs Roma: Rekor Positif Milik Il Nerazzurri

Cari Pelapis Marcelo Brozovic, Inter Incar Bintang Muda Nice, Khephren Thuram

Treble Domestik Dalam Genggaman Inter Milan

Keseriusan Inter untuk memboyong De Paul dibocorkan oleh La Gazzetta dello Sport. Piero Ausilio selaku direktur olahraga klub dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Meski begitu, Inter dipastikan harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong De Paul. Pemain berusia 27 tahun itu memang masih terikat kontrak dengan Atletico.

Los Rojiblancos bahkan baru memboyong De Paul pada musim panas tahun lalu dengan biaya sekitar 35 juta euro. Atletico pasti tidak mau menjual dengan harga yang lebih rendah.

Inter hampir pasti tidak bisa menjangkau harga yang ditawarkan Atletico. Namun bukan berarti rival sekota AC Milan tersebut akan menyerah.

Menurut laporan yang sama, Inter akan mencoba skema peminjaman kepada Atletico. Hal ini diharapkan bisa membuat klub Spanyol itu bersedia melepas De Paul.

Peluang Atletico melepas De Paul sebenarnya masih terbuka. Sang pemain belum tampil mengesankan sejak datang.

Sejauh ini, De Paul sudah tampil 43 laga di semua kompetisi. Namun ia baru memberikan kontribusi nyata lewat sumbangan dua gol dan dua assist.

Serie A sendiri bukan kompetisi yang asing bagi De Paul. Ia diboyong Atletico dari Udinese.