Tak Punya Uang Tebus Tomori, Milan Minta Diskon ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 April 2021
Tak Punya Uang Tebus Tomori, Milan Minta Diskon ke Chelsea
Fikayo Tomori (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan memiliki keinginan kuat memermanenkan penggawa Chelsea, Fikayo Tomori. Sayangnya, keinginan Rossoneri tersebut terbentur banderol yang ditetapkan The Blues. Walhasil, Milan meminta diskon.

AC Milan jatuh hati dengan penampilan Fikayo Tomori di jantung pertahanan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Tomori dianggap tampil lebih baik daripada sang kapten, Alessio Romagnoli.

Tak heran, Milan berencama memermanenkan Tomori dari statusnya saat ini yakni pemain pinjaman. Il Diavolo Rosso sudah mulai melakukan langkah konkret.

Baca Juga:

Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan

Tegas, Presiden UEFA Ultimatum Madrid, Barcelona, Juventus, dan Milan

Ucapan Manis Ibrahimovic Usai Perpanjang Kontrak: Ingin Bertahan Seumur Hidup

Fikayo Tomori

Dua juru transfer Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara, telah mengundang Tomori ke Casa Milan. Pertemuan tersebut membahas masa depan sang pemain di San Siro. Milan ingin mengetahui apakah Tomori punya niat bertahan atau tidak.

Saat ini, masalah utama terletak pada banderol yang dipasang Chelsea. The Blues menginginkan 28 juta euro dari hasil penjualan Tomori.

Milan pun berupaya mencari diskon kepada Chelsea. Milan sadar jika sejatinya posisi Tomori di Chelsea juga tidak menjadi bagian inti. Oleh karena itu, Milan berharap mendapatkan potongan harga.

Selain itu, Milan juga akan kesulitan mengeluarkan uang sebanyak itu jika gagal lolos ke Liga Champions. Walhasil, status Tomori di Milan akan ditentukan banyak faktor.

Milan berharap, Tomori bisa mempermulus rencana memermanenkan. Milan akan meminta Tomori merayu Chelsea agar mau menurunkan harga. Milan optimistis Chelsea akan goyah jika sang pemain yang terjun langsung.

Fikayo Tomori AC Milan Chelsea Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan