Tak Rayakan Gol, Lukaku Jadi Sorotan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Desember 2017
Tak Rayakan Gol, Lukaku Jadi Sorotan
Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang West Bromwich. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam dua laga terakhir, Romelu Lukaku sukses membuat dua gol untuk Manchester United. Namun, sikap Lukaku usai membuat gol ke gawang West Bromwich Albion mengundang tanda tanya.

Lukaku sama sekali tak merayakan golnya meski rekan-rekannya mencoba membuatnya ikut dalam selebrasi. Lukaku memilih berdiam diri tanpa bereaksi. Situasi ini langsung menjadi topik pembicaraan antara para pengamat.

"Saya kira ini karena kritik yang banyak diterimanya. Saya menyukainya. Dia tak banyak menerima umpan matang, gol-golnya lahir dari usaha dia sendiri," ujar Graeme Souness, pengamat sepak bola di Sky Sports.

Pengamat lain, Jamie Redknapp juga melontarkan pujian kepada Lukaku yang masih bisa membuat gol meski tak mendapat sokongan umpan-umpan matang dari timnya. Namun, Redknapp berpendapat berbeda soal sikap Lukaku yang tak merayakan gol.

"Saat mendapatkan dukungan dia tak bisa dihentikan. Tapi saya tak mengerti mengapa dia tak merayakan gol. Apakah karena dia tak bahagia dengan kritik yang diterimanya. Menurut saya itu tak berhubungan. Saya tak mengerti," kata Redknapp.

Sementara itu, komentar juga keluar dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville. "Dia harus merayakan gol. Dia harus."

"Dia memang dihajar banyak kritik belakangan ini. Tapi ketika mencetak gol, Anda harus merayakannya bersama fans," kata Neville lagi.

Soal Lukaku yang tak merayakan gol juga sampai ke telinga Jose Mourinho usai, manajer MU, laga. Menurut Mourinho, Lukaku mungkin masih menyimpan rasa cinta kepada West Brom. Lukaku sendiri memang sempat membela West Brom saat dipinjamkan Chelsea pada 2012-13.

Romelu lukaku Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan