Arturo Vidal Janjikan Komitmen 100% untuk Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Agustus 2018
Arturo Vidal Janjikan Komitmen 100% untuk Barcelona
Arturo Vidal (Laman Resmi Barcelona)

BolaSkor.com – Rekrutan teranyar FC Barcelona, Arturo Vidal, telah dikenalkan ke publik oleh Barcelona melalui sesi konferensi pers. Gelandang berusia 31 tahun jadi rekrutan baru Barcelona musim panas ini setelah Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Malcom.

Kedatangan Vidal memenuhi keinginan Ernesto Valverde akan sosok gelandang anyar, seiring kepergian Andres Iniesta dan Paulinho. Tidak hanya berkualitas, Vidal juga sarat pengalaman karena pernah bermain di Bayer Leverkusen, Juventus, dan Bayern Munchen. Di level internasional, Vidal sudah mengemas 100 caps dan 24 gol untuk timnas Cile.

Pasca dikenalkan kepada publik, Vidal mengaku tidak sabar memulai petualangan barunya dengan Barcelona dan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets.

“Saya tak sabar mulai berlatih bersama rekan setim (baru) dengan mengenakan jersey yang hebat dan menciptakan momen-momen penting. Saya tak sabar bermain bersama Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets. Mereka semua pemain hebat,” ucap Vidal, diberitakan Sport-English, Senin (06/8).

Valverde sebelumnya menyebut Vidal sebagai seorang petarung, pemain yang selalu mendedikasikan diri bertanding dengan komitmen penuh dan bertarung hingga menit akhir laga. Vidal berharap dia bisa menunjukkanya kepada Barcelona.

“Saya harap saya bisa memberikan pertarungan dengan hati yang besar, baik saat menyerang atau bertahan untuk memperlihatkan mengapa mereka merekrut saya. Saya sangat bahagia dan saya ingin membantu tim, memenangi segalanya dan mengambil keuntungan dari kesempatan besar ini,” imbuh Vidal.

Terakhir, Vidal yang pernah sukses meraih trofi dengan Juventus, Bayern, dan timnas Cile, berharap dapat melanjutkan tren meraih trofinya di Barcelona. “Saya ingin memenangi segalanya, meraih target kami. Saya datang ke sini untuk memenangi seluruh titel yang dapat dimenangi dan saya akan bertarung dengan penampilan dalam sebuah pertandingan,” urai Vidal.

Breaking News Arturo Vidal FC Barcelona FC Bayern Munchen Lionel Messi Luis Suarez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan