BolaSkor.com - Striker anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis tak sabar menjalani putaran kedua Liga 1 2019. Terlebih tim berjulukan Maung Bandung ini akan memulainya dengan bertindak sebagai tim tamu.

Menurutnya laga yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9) itu akan menjadi laga tandang pertamanya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Semoga beruntung dengan perjalanan tiga jam di bus. Tapi saya menantikan untuk tampil di pertandingan away nanti," ungkap Kevin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9).

Baca Juga:

Bek Anyar Persib Bandung Nick Kuipers Salah Makan

Jaga Fisik dan Stamina, Persib Latihan Dua Kali Sehari Selama Jeda Kompetisi

Meski demikian, striker asal Belanda ini masih membutuhkan waktu untuk bisa menemukan chemistry terutama dengan Ezechiel N'Douassel. Apalagi Ezechiel kini sedang pulang ke negara asalnya untuk membela Timnas Chad.

"Jadi saya akan berlatih untuk 4-5 hari tanpa dia (Ezechiel). Tapi ketika dia ada di sini, kita akan bicara bersama dan saya harap kita bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya," tuturnya.

Kevin juga tidak masalah jika harus menjadi striker saat berhadapan dengan Tira Persikabo menggantikan peran Eze yang kemungkinan mengalami keterlambatan bergabung.

"Pelatih telah memberitahu saya kalau saya mungkin harus bermain sebagai striker. Jadi jika saya harus bermain sebagai striker, maka saya akan bermain sesuai kebutuhan, tidak masalah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)