Tak Sakit Hati, Jurgen Klopp Justru Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2019
Tak Sakit Hati, Jurgen Klopp Justru Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Lionel Messi pada laga kontra Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Pada laga itu, Messi mencetak dua dari tiga gol Barcelona.

Barcelona menutup pertandingan pada babak pertama dengan skor 1-0 usai Luis Suarez mencetak gol pada menit ke-26. Mantan pemain Liverpool itu menerima umpan manis dari Jordi Alba.

Setelah turun minum, Messi mulai menunjukkan magisnya. Pemain tim nasional Argentina tersebut mencetak dua gol.

Gol pertama Messi tercipta pada menit ke-75. La Pulga berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan bola hasil tendangan Luis Suarez yang membentur tiang gawang.

Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-82. Tendangan bebas Messi meluncur mulus ke pojok kanan atas gawang Alisson.

Usai pertandingan, Klopp mengungkapkan kekagumannya pada Messi. Sang manajer tak ragu menyebut Messi pemain terbaik.

Baca Juga:

Eks Gelandang Liverpool Sebut Mustahil Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Masih Sakit Hati, Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions

Lionel Messi

"Pada saat ini, dia tidak terhentikan. Jelas kami tidak bisa membendung tendangan bebas itu. Sungguh gol yang luar biasa. Ia pemain kelas dunia," ujar Klopp seperti dilaporkan Soccerway.

"Gol kedua mungkin bukan yang terbaik dalam karier Lionel Messi, namun menunjukkan keahliannya bahwa ia berada di sana pada waat itu. Akan tetapi, terlepas dari semuanya, saya sedang dengan cara kami bertahan."

Klopp mengaku tidak pernah menginstruksikan pada anak asuhnya untuk menjegal Lionel Messi. Ia menekankan tidak pernah ingin mencederai Messi.

"Saya adalah pengagumnya, namun para pemain saya malam ini tidak menunjukkan rasa hormat. Kami tidak memperlakukannya dengan kasar atau apa pun untuk mencoba mengeluarkannya dari pertandingan. Kami hanya bermain sepak bola dan saya suka itu," imbuh sang manajer.

"Saya mengetahui sebelumnya bahwa Lionel Messi adalah pemain kelas dunia dan sekarang saya melihatnya lagi. Saya tidak terlalu terkejut, jujur saja," papar Klopp.

Liverpool akan gantian menjamu Barcelona pada Kamis (8/5). Sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Newcastle United.

Jurgen Klopp Breaking News Lionel Messi Liverpool Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan