BolaSkor.com - Kabar tidak mengenakan datang dari pemain naturalisasi milik Borneo FC, Diego Michiels. Bek berusia 30 tahun ini memilih mundur dari tim yang sudah dibelanya selama lima tahun tersebut.

Sebelumnya, Diego Michiels mengungkapkan pesan perpisahan lewan akun instagram pribadinya, @diegomichiels24. Dalam unggahannya tersebut, Diego Michels berterima kasih kepada manajemen Borneo FC yang sudah menerimanya selama lima tahun terakhir.

"Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih banyak bagi bos dan saudara saya, Nabil Husein, untuk semuanya," tulis Diego Michiels.

Baca Juga:

Tahan PSM Makassar, Jadi Bukti Janji Borneo FC

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

"Apapun yang terjadi di sepak bola, tetap di sepak bola. Dan yang terjadi di luar sepak bola, kamu, Nabil Husein, selalu menjadi saudara saya selama seumur hidup. Sukses terus untuk tim Borneo FC dan kawan-kawan," lanjut caption unggahan Diego Michiels tersebut.

Kabar soal kepergian Diego Micheils ini dibenarkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Nabil mengaku ada beberapa alasan yang membuat Diego mengundurkan diri dari tim.

"Betul, Diego Michiels memutuskan mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim," kata Nabil Husein, ketika dihubungi oleh awak media, Rabu (7/4).

"Saat ini, tim sedang menjalani pelatihan mental. Diego Michiels tidak mau mengikuti program pelatihan tersebut. Soal alasannya, saya kurang tahu. Dia yang lebih tahu," jelas Nabil Husein.

Diego Michiels bergabung dengan Borneo FC pada 2016 dari Mitra Kukar. Berkat kesetiannya bersama Pesut Etam, pemain yang mualaf pada 2013 itu diganjar ban kapten klub pada beberapa musim terakhir.