Tak Selera dengan Makanan Inggris, Maurizio Sarri Bawa Keju, Daging Sapi dan Kopi dari Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Tak Selera dengan Makanan Inggris, Maurizio Sarri Bawa Keju, Daging Sapi dan Kopi dari Italia
Maurizio Sarri (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Maurizzio Sarri resmi menjadi manajer anyar Chelsea menggantikan kompatriotnya, Atonio Conte. Sadar akan kesulitan menemukan makanan yang cocok dengan lidahnya, Sarri memilih untuk membawa sebagian bahan baku langsung dari Italia.

Dikabarkan The Sun, Maurrizio Sarri bukanlah penggemar masakan Inggris. Walhasil sang manajer ragu akan menemukan makanan kesukaanya di London.

Untuk mengatasi hal itu, Sarri telah merencanakan untuk membeli Keju, daging sapi hingga kopi dari Italia untuk dinikmatinya. Selain itu, Sarri juga meminta informasi dari asistennya, Gianfranco Zola, untuk memberi tahu restoran Italia terbaik di sekitar London Barat.

Untuk urusan kopi, Sarri sangat menyukai kopi merek Caffe Kimbo. Perusahaan kopi tersebut juga menjadi sponsor Napoli pada musim lalu.

Sementara itu, selera Sarri untuk makanan keju juga tidak bisa diganggu gugat. Sang manajer hanya ingin menyantap keju Caserta mozzarella yang diproduksi di Naples.

Selain itu, Sarri juga sangat selektif untuk urusan daging. Kabarnya, Sarri hanya ingin menyantap dari sapi Chianina yang hanya ada di wilayah Tuscany, Italia.

Tak berhenti sampai di situ, untuk urusan rokok, Sarri juga akan memborong merek kesukaanya, Merit. Nantinya, Sarri akan memanfaatkan undang-undang bebas bea cukai yang berlaku untuk membawa rokok favoritnya dalam jumlah besar.

Maurizio Sarri meneken kontrak berdurasi hingga akhir Juni 2021. Adapun mantan anak asuhnya di Napoli, Jorginho, menjadi rekrutan pertama.

Maurizio Sarri Chelsea Breaking News SSC Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan