Tak Senang dengan Keputusan Lopetegui, Wonderkid Real Madrid Berniat Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
Tak Senang dengan Keputusan Lopetegui, Wonderkid Real Madrid Berniat Angkat Kaki
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, dikabarkan tak bisa menerima keputusan Julen Loptegui yang tidak memberikan kesempatan untuk tampil pada tim utama. Walhasil, sang pemain dikabarkan akan kembali ke Brasil.

Real Madrid baru mendatangkan Vinicius Junior pada musim ini meski telah menyelesaikan proses transfer pada musim lalu. Hal itu dilakukan untuk menunggu usia sang pemain menginjak 17 tahun. Kabarnya, El Real harus merogoh kocek hingga 45 juta euro untuk Flamengo.

Kendati berstatus sebagai pemain termahal Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, namun hal itu tidak menjami Vinicius mendapatkan posisi utama pada starting lineup. Julen Lopetegui, lebih memercayakan sektor depan dihuni pemain berpengalaman seperti Karim Benzema, Isco hingga Gareth Bale.

Situasi kian tidak menyenangkan bagi Vinicius setelah Lopetegui mengirimnya ke tim muda Madrid, Castilla. Keadaan tersebut membuat pemai asal Brasil itu hanya bermain di kasta kedua.

Tak pelak, Vinicius dikabarkan ingin kembali ke Brasil dan bergabung dengan Flamengo. Vinicius menilai kemampuannya akan lebih terasah bila bermain di Brasil. Apalagi, peluangnya untuk masuh tim utama sangat besar di Flamengo.

Kini, bola panas berada di tangan Lopetegui. Nantinya, sang pelatih yang memutuskan masa depan Vinicius. Sementara itu, beberapa surat kabar di Spanyol menyebut Real Madrid menyiapkan Vinicius untuk berlaga pada ajang Copa del Rey. Selain untuk memberikan jam terbang, keputusan itu juga memberikan kesempatan untuk pemain utama rehat.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News Vinicius Jr.
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan