Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Maret 2021
Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tidak menemui kesulitan berarti dalam proses perpanjangan kontrak sang gelandang, Luka Modric. Hal berbeda terjadi ketika El Real bernegosiasi dengan Sergio Ramos.

Real Madrid dikabarkan hanya tinggal merilis pernyataan resmi soal perpanjangan kontrak Modric. Sebelumnya, masa bakti pemain 35 tahun tersebut akan berakhir pada musim ini.

Real Madrid menilai peran gelandang asal Kroasia itu masih sangat dibutuhkan. Pengalaman dan visi bermain Modric membuat Zinedine Zidane bisa menjalankan taktiknya.

Baca Juga:

Real Madrid 2-1 Elche: Benzema Jaga Harapan Titel LaLiga Los Blancos

Demi Pertahankan Gelar, Zidane Ingin Real Madrid Tampil Lebih Tajam

5 Alasan Real Madrid Harus Menolak Ide Pulangkan Cristiano Ronaldo

Luka Modric

Buktinya adalah kesempatan bermain yang didapatkan Modric. Meski tidak lagi muda, eks Tottenham Hotspur tersebut tampil dalam 34 laga di berbagai ajang. Modric mengemas empat gol plus empat assist dalam kesempatan tersebut.

Proses perpanjangan kontrak yang mulus juga tidak lepas dari keinginan Modric terus bersama Madrid. Sang pemain memutuskan bertahan setelah sebelumnya sempat digosipkan akan pindah.

Fabrizio Romano melaporkan Modric akan memperpanjang kontraknya selama satu musim. Kabar lain menyebut gaji Modric akan turun sebanyak 15 persen.

Penurunan pendapatan tersebut bisa dipahami. Saat ini, Real Madrid sedang berusaha keluar dari krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Berbeda dengan Sergio Ramos

Pandangan berbeda terjadi pada kasus Sergio Ramos. Sejauh ini, Madrid dan sang kapten belum menemukan kesepakatan. Padahal, kontrak Ramos juga akan berakhir musim ini.

Menurut kabar yang berkembang, Real Madrid tidak setuju dengan angka gaji yang diminta Ramos. Pada sisi lain, Ramos menilai jumlah tersebut wajar dengan apa yang diberikan selama ini.

Real Madrid dikabarkan akan memboyong David Alaba untuk menggantikan peran Sergio Ramos. Sementara itu, Ramos dikaitkan dengan beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan AC Milan.

Luka Modric Breaking News Real Madrid LaLiga Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan