Tak seperti Wijnaldum, Jalan Barcelona Rekrut Depay Lebih Berliku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Maret 2021
Tak seperti Wijnaldum, Jalan Barcelona Rekrut Depay Lebih Berliku
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memburu penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay. Namun, jalan Barca mendapatkan penyerang asal Belanda itu cukup berliku.

Joan Laporta mulai menjalankan programnya setelah terpilih sebagai presiden Barca untuk kedua kali. Satu di antaranya adalah menyusun kembali skuad Los Cules.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Barcelona dalam tikungan terakhir untuk mendapatkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Eks Newcastle United tersebut datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Agar Pemain Madrid Tak Takut, Ancelotti Jarang Bahas Lionel Messi

Bocoran Kontrak untuk Rayu Messi Bertahan di Barcelona

Main Bareng Messi, Pedri: Rasanya seperti di Video Game

Memphis Depay

Selain Wijnaldum, Barca juga memburu pemain dengan status bebas transfer lainnya yakni Memphis Depay. Maklum, keuangan yang sedang sulit membuat Barcelona perlu cerdik di lantai bursa.

Sejatinya, Depay memang sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak awal musim. Keterkaitan tersebut tak terlepas dari kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca. Koeman dikabarkan meminta kepada manajemen untuk didatangkan Depay. Sebagai gantinya, Luis Suarez bisa pergi.

Namun, rencana tersebut tidak berjalan seperti yang diharapkan. Depay memilih bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Barca diprediksi akan kembali mencoba pada akhir musim nanti. Apalagi, kini Depay bisa datang dengan status bebas transfer.

Tantangan Lebih Berat

Namun, Barcelona mendapatkan saingan dari Paris Saint-Germain. Les Parisien melaporkan, PSG juga memburu mantan pemain Manchester United tersebut. Depay merupakan permintaan langsung dari Mauricio Pochettino.

Selain PSG, lawan Barcelona lainnya adalah Lyon. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, tidak akan membiarkan Depay pergi secara cuma-cuma. Lyon sedang bekerja memberikan kontrak anyar untuk sang bintang.

Memphis Depay Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan