Tak Sesali Hasil Imbang Kontra PSM, Joko Susilo Anggap Arema FC Kurang Beruntung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Mei 2018
Tak Sesali Hasil Imbang Kontra PSM, Joko Susilo Anggap Arema FC Kurang Beruntung
Arema FC ketika menghadapi PSM Makassar. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Periode negatif tampaknya belum beranjak dari Arema FC. Membawa ekspektasi wajib menang, tim Singo Edan nyatanya hanya mampu meraup satu poin dari hasil imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (13/5) kemarin sore WIB.

Bahkan, Arema FC nyaris saja kalah setelah lebih dulu tertinggal di menit 75. Sepakan keras Marc Anthony Klok meneruskan umpan manis Guy Junior, membuat 6 ribuan Aremania duduk terdiam.

Namun, Thiago Furtuoso menjadi penyelemat Arema FC dengan gol balasan dua menit kemudian. Tendangan kerasnya melaju kencang dan tak mampu dibendung Rivky Mokodompit usai situasi sepak pojok.

"Saya tahu hasil ini kurang bagus. Kami banyak menguasai bola dan membuat peluang. Tapi, kami kebobolan lagi," ucap pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyebut faktor keberuntungan yang tidak memihak. Hal yang cukup rasional, mengingat berbagai peluang mampu dihadirkan Dendi Santoso dkk sepanjang 90 menit, namun hanya satu di antaranya yang berbuah gol.

"Kurang beruntung saja. Bukan tim ini, tapi saya yang sangat butuh keberuntungan," ungkapnya.

Alhasil, tambahan satu angka ini pun semakin menyulitkan posisi Arema yang tidak beranjak dari papan bawah. Dengan hanya meraup enam poin dari 8 laga, Arema masih menghuni dasar klasemen Liga 1.

"Sudah resiko, karena ketatnya jadwal pertandingan kami. Tapi, sekali lagi saya tidak mau mencari-cari alasan di setiap hasil yang dicapai tim," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1 Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan