Tak Sesuai Kriteria, Persiraja Lepas Gabriel do Carmo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 April 2021
Tak Sesuai Kriteria, Persiraja Lepas Gabriel do Carmo
Gabriel do Carmo. (Instagram).

BolaSkor.com - Manajemen Persiraja Banda Aceh tidak mempermanenkan status dari pemain asingnya, Gabriel do Carmo. Mantan pemain Persela Lamongan gagal memberikan penampilan terbaiknya kala bermain di Piala Menpora 2021.

Gabriel do Carmo dilepas juga lantaran tidak sesuai dengan karakter pemainan dari Persiraja. Persiraja tidak berniat untuk mengontrak pemain tersebut untuk Liga 1 2021.

"Kita sudah mendapat penilaian untuk penampilan Gabriel do Carmo di Piala Menpora. Sekarang sudah resmi kita lepas," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persiraja Berniat Permanenkan Ousmane Fane

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Menpora 2021

"Gabriel bukan karena tidak bagus, tapi tidak cocok dengan tim. Dia sebetulnya bagus, punya skill dan kemampuan," tambah Rahmat Djailani.

Menurut Rahmat Djailani, pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo memiliki filosofi tersendiri dalam menentukan pemain yang dibutuhkan timnya. Maka dari itu, manajemen Laskar Rencong ini mencoba mencari beberapa pemain asing lagi untuk tim.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo menyebut selama Piala Menpora 2021, pemain asing menonjol hanya Ousmane Fane yang sesuai dengan kebutuhan pelatih dan tim. Hendri pun menyebut akan mempertimbangkan sang pemain untuk Liga 1 2021.

"Seperti Gabriel do Carmo, tidak cocok dengan karakter yang diinginkan pelatih, dia belum memenuhi kriteria. Jadi ya kami lepas. Sementara Ousmane Fane masuk dalam kriteria dan dia berniat untuk dipermanenkan," pungkas Rahmat.

Persiraja banda aceh Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan