BolaSkor.com - Mantan penyerang asal Italia Antonio Cassano mengomentari ucapan Antonio Conte, pelatih Inter Milan mengenai gaya main timnya. Cassano tak setuju jika Il Nerazzurri disebut miliki permainan yang bagus.

Seperti diketahui Conte baru ini berkata selepas kemenangan 3-0 Inter atas Genoa, menilai timnya bisa 'berbicara banyak' di Liga Champions apabila tak tersingkir di fase grup. Ia melihat timnya bermain bagus.

Pasalnya saat ini Inter ada di puncak klasemen dengan raihan 56 poin dari 24 laga, terpaut empat poin dari AC Milan yang ada di peringkat dua klasemen.

Baca Juga:

Inter Milan 3-0 Genoa: Lukaku Rancak, Nerazzurri Mantab di Puncak

Conte Bantah Inter Diuntungkan karena Tersingkir dari Liga Champions

Lautaro Martinez Blak-blakan soal Minat Barcelona

Antonio Conte

"Jika saja kami masih ada di Liga Champions saat ini, saya pikir kami bisa berkata banyak di turnamen," ujar Conte beberapa waktu lalu.

Cassano segera meresponsnya. Dia menilai Inter tidak bermain dengan gaya sepak bola yang bagus, meski saat ini memuncaki klasemen Serie A. Cassano juga menilai level sepak bola di Serie A berbeda dengan Eropa.

"Apakah Conte mengerti dia bukan (Pep) Guardiola? Apa pendapatnya di Liga Champions? Ayolah. Saya tidak bodoh Serie A biasa-biasa saja, Eropa adalah hal lain. Inter tidak mendominasi, "kata Cassano kepada Bobo TV di Twitch.

"Mereka telah bermain berbeda dengan (Christian) Eriksen, mereka tampak lebih solid, tetapi mereka tidak memainkan sepak bola yang bagus. Atalanta memainkannya."

"Inter bertahan dalam dan menunggu langkah lawan mereka, kemudian mereka mencoba menjangkau (Romelu) Lukaku dengan bola-bola panjang."

"Inter harus memenangkan gelar. Mereka akan memenangkannya (Serie A). Tapi mereka tidak bermain bagus."

"Jika Conte membuat kesalahan serius, itu hanya kesalahannya. Inter konyol di Liga Champions. Mereka finish (fase grup) di belakang Shakhtar (Donetsk)."

Antonio Conte (51 tahun) telah memasuki tahun kedua melatih Inter Milan. Dalam periode itu tim belum meraih trofi tapi klub telah berinvestasi dengan merekrut Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Christian Eriksen, dan Nicolo Barella.