BolaSkor.com - Pebulu tangkis cantik asal Jepang, Sayaka Takahashi, mengaku cocok dengan makanan di Indonesia. Sayaka menyebut nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

Setiap negara memang memiliki budaya yang berbeda. Termasuk dari segi masakan serta makananan setiap orang di berbagai negara, seperti misalnya masakan pedas di India.

Tak semua orang menyukai masakan pedas, apalagi jika terlahir di kultur dan budaya yang tidak identik. Contohnya Asia Timur seperti Jepang yang terkenal menyukai makanan asam manis.

Baca Juga:

Duo Inggris Sebut Indonesia Open Setara All England

Tanggung Jawab Besar Chen Yufei untuk Tunggal Putri China

Sayaka Takahashi merupakan contoh orang yang tak suka dengan makanan pedas. Hal itu bahkan membuat Sayaka memilih membawa makanan sendiri apabila datang ke India.

"Saya tidak bisa memakan makanan pedas. Hal itu membuat saya selalu membawa makanan sendiri ketika berangkat bertanding ke Jepang," ungkap Sayaka Takahashi.

"Kalau di Indonesia, saya suka sekali makan nasi goreng. Saya lebih cocok dengan makanan di Indonesia dibandingkan India," Sayaka Takahashi melanjutkan.

Sayaka Takahashi sendiri meraih hasil apik pada Indonesia Open 2019. Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut menang dua gim langsung 21-18, 21-16 melawan Han Yue.