Tak Tahan dengan Rasa Sakit, Zarco Putuskan Operasi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 September 2021
Tak Tahan dengan Rasa Sakit, Zarco Putuskan Operasi
Johann Zarco (Zimbio)

BolaSkor.com - Cedera Arm Pump yang menimpa Johann Zarco makin terasa parah. Akhirnya pada Rabu (22/9), pembalap Pramac Ducati tersebut memutuskan menjalani operasi.

MotoGP San Marino menjadi pengalaman menyakitkan bagi Zarco. Pada balapan tersebut Zarco harus menelan pil pahit karena finish di urutan ke-12.

Zarco mengaku keterpurukannya akibat cedera arm pump yang dialaminya. Pembalap asal Prancis itu tidak dapat mempertahankan ritmenya selama menjalani balapan di MotoGP Misano.

“Tujuan pertama finish dan tidak mengalami kecelakaan. Saya mampu bertahan dengan kondisi fisik sangat sulit. Namun pada akhirnya saya bisa menyelesaikannya. Setelah itu cedera tangan mulai mengganggu saya,” jelas Zarco dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Valentino Rossi Takut Menghadapi MotoGP Valencia

Gagal Podium, Quartararo Buang Badan ke Michelin

“Saat itu saya sangat kecewa karena kesulitan yang dialami saya lebih panjang dari bayangan saya. Tidak mudah untuk hidup ketika kamu ingin beraksi. Ini merupakan momen tersulit yang harus saya terima ketika menunggu hari yanglebih cerah,” sambungnya.

Cedera arm pump yang dialami Zarco sebenarnya terjadi saatbalapan di MotoGP Austria. Namun, Zarco baru memutuskan menjalani operasi setelah melihat kondisinya yang semakin terpuruk.

Tengok saja saat balapan di MotoGP Inggris, MotoGP Aragon, dan MotoGP San Marino. Di tiga balapan tersebut, Zarco tidak dapat meraih posisi sepuluh besar.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Johann Zarco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan