Tak Tampil di Piala Dunia 2018, Chris Smalling Habiskan Waktu Bermain Badminton di Vietnam

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Juni 2018
Tak Tampil di Piala Dunia 2018, Chris Smalling Habiskan Waktu Bermain Badminton di Vietnam
Chris Smalling (Zimbio)

BolaSkor.com- Bek Manchester united, Chris Smalling, tampaknya tak terlalu kecewa karena tidak tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Smalling justru tampak asik bermain foot badminton di Vietnam.

Tim nasional Inggris tak memasukkan nama Smalling dalam dafatr 23 pemain yang dibawa ke Rusia. Pelatih Gareth Southgate lebih memilih memboyong penggawa berusia muda ke Rusia.

Mengetahui hal tersebut, Smalling langsung terbang ke Vietnam untuk berlibur sebelum jeda kompetisi berakhir. Rupanya, bek berusia 28 tahun itu menemukan permainan baru bernama foot badminton.

Berbeda dengan badminton biasa, permainan ini tidak mengharuskan pemainnya menggunakan raket untuk memukul shuttlecock, tetapi menggunakan kaki. Shuttlecock yang digunakan juga berbeda yakni terbuat dari sehelai bulu ayam dan alumunium.

Smalling mengunggah kegiatannya ini melalui akun Instagram pribadi miliknya. Terlihat Smalling tampak menikmati permainan baru ini di tengah jalanan kota Vietnam.

Tak ayal aksinya ini banyak menyita perhatian warga sekitar. Smalling kemudian juga mengajak mereka untuk ikut bermain.

Sebelum mengunjungi Vietnam, Smalling yang berlibur bersama istrinya, Samantha, terlebih dulu menyambangi Thailand. Di negeri Gajah Putih, Smalling menikmati beberapa permainan seperti naik ATV dan memasak.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Chris Smalling Piala Dunia Piala Dunia 2018 Manchester United
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan