Tak Tampil di Piala Eropa, Sergio Ramos Pilih Negosiasi Kontrak dengan Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Juni 2021
Tak Tampil di Piala Eropa, Sergio Ramos Pilih Negosiasi Kontrak dengan Madrid
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Bek veteran Real Madrid, Sergio Ramos, tak mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2020. Menurut kabar yang beredar, sang bek pun memilih memanfaatkan waktu untuk negosiasi kontrak anyar dengan Real Madrid.

Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, membuat kejutan dengan tidak memanggil satu pun pemain Madrid pada Piala Eropa 2020. Pada edisi kali ini, La Furia Roja didominasi sejumlah pemain minim pengalaman.

Satu di antara pemain yang tak masuk dalam skuad adalah Sergio Ramos. Padahal, selama ini Ramos adalah tumpuan di lini belakang Spanyol. Selain itu, Ramos juga berkontribusi dalam hal kepemimpinan.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Singgung Kepulangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Real Madrid Akan Berikan Hadiah Penyerang Baru untuk Ancelotti

Ancelotti Bicara Tentang Nasib Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos

Enrique dikabarkan memilih menepikan Ramos karena sang bek tidak optimal pada musim ini. Karier mantan penggawa Sevilla itu lebih banyak berada di bangku cadangan.

Kondisi tersebut juga membuat Real Madrid tak berniat memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Proses pembicaraan antara kedua kubu sempat terhenti karena tak sepakat soal nilai gaji.

Namun, situasi berubah usai Carlo Ancelotti kembali. Mantan pelatih AC Milan itu dikabarkan meminta Real Madrid mempertahankan Ramos. Ancelotti merasa, Ramos adalah pemimpin Madrid yang tidak bisa dibuang begitu saja.

Kini, Madrid berpacu dengan waktu karena kontrak Ramos akan berakhir pada 30 Juni. Ramos bisa pergi dengan status bebas transfer.

Menurut kabar dari jurnalis Italia, Nicolo Schira, presiden Madrid, Florentino Perez, akan turun langsung memimpin operasi. Kabarnya, Ramos ingin mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Jika tidak, pilihan yang diajukan Ramos adalah satu tahun plus opsi satu tahun lagi.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Real Madrid Breaking News Sergio Ramos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan