Tak Tergoda Label Mewah, Frenkie de Jong Setia dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Februari 2022
Tak Tergoda Label Mewah, Frenkie de Jong Setia dengan Barcelona
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan tidak tertarik angkat kaki dari Camp Nou. Meskipun, pemain asal Belanda itu mendapatkan penawaran menggiurkan dari sejumlah raksasa Eropa.

Frenkie de Jong diisukan menjadi pemain yang dekat dengan pintu keluar Barcelona. Menit bermain yang berkurang dan ketatnya persaingan di lini tengah menjadi dua di antara penyebabnya.

Baca Juga:

Barcelona 4-2 Atletico Madrid: Blaugrana Tembus Empat Besar

Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Xavi Ungkap Target Barcelona

Selain itu, Barcelona dikabarkan juga membutuhkan dana segar untuk kembali diinvestasikan membeli amunisi baru. Melego De Jong diyakini akan membuat Barca mendapatkan banyak dana segar.

Sport melaporkan, Bayern Munchen, Chelsea, dan Liverpool sangat terpincut dengan De Jong. Bahkan, The Blues telah melayangkan tawaran pertama sebesar 33 juta pounds pada bursa transfer Januari lalu. Selain itu, ada Manchester City dan Paris Saint-Germain yang juga siap menampung.

Klub-klub tersebut dikabarkan siap memberikan gaji lebih besar dari yang diterima De Jong saat ini. Apalagi, Barcelona melakukan pemotongan gaji untuk mengurangi beban pengeluaran.

Akan tetapi, De Jong tidak tergoda dengan tawaran mewah dari para peminat. Eks Ajax Amsterdam itu pengin bertahan dan membuktikan diri dengan menembus tim utama.

Sementara itu, Xavi Hernandez menyambut baik keputusan De Jong bertahan di Barcelona. Meskipun De Jong sempat dikabarkan tidak masuk dalam rencana, tetapi Xavi justru punya keyakinan penuh.

Frenkie de Jong Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan