Tak Terpakai di PSG, Eks Real Madrid Jadi Incaran Torino

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Januari 2019
Tak Terpakai di PSG, Eks Real Madrid Jadi Incaran Torino
Jese Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sportitalia mengabarkan Torino berniat merekrut eks Real Madrid yang kini memperkuat PSG, Jese Rodriguez. Hal itu karena Rodriguez kurang mendapat kesempatan bersama Les Parisien.

Jese Rodriguez meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Padahal, Rodriguez merupakan pemain lulusan akademi Los Merengues.

Sayangnya Jese Rodriguez jarang mendapatkan kesempatan bersama Real Madrid. Selama membela Los Blancos, pemain asal Spanyol itu hanya mencatatkan 3083 menit.

Baca Juga:

Lengkapi Skuat Bertabur Bintang, PSG Incar Gelandang Napoli

James Rodriguez Dijadikan Pemulus Transfer Madrid untuk Gaet Christian Eriksen

Jese Rodriguez

Kondisi tersebut membuat Jese Rodriguez memilih untuk menyeberang ke PSG. Sayangnya situasi Rodriguez di Paris tidak jauh berbeda karena lebih sering dipinjamkan, ke Las Palmas dan Stoke City.

Bahkan, Jese Rodriguez belum bermain sama sekali sepanjang musim 2018-2019. Pemain berusia 25 tahun itu juga jarang terlihat di bangku cadangan PSG.

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Torino yang tengah mencari amunisi baru. Il Toro menilai Jese Rodriguez bisa melengkapi lini depan mereka.

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Alfredo Pedulla, negosiasi telah berjalan. Torino ingin meminjam Jese Rodriguez hingga akhir musim sebelum menebusnya secara permanen.

Akan tetapi, Torino harus bersaing dengan dua klub Serie A lainnya, Frosinone dan Parma. Namun, Jese Rodriguez telah menolak Frosinone secara tegas.

Kendala terdapat pada negosiasi gaji Jese Rodriguez. Torino berharap PSG bersedia membayar 60 persen gaji pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut.

Peluang Jese Rodriguez ke Torino: 50 persen

Sejatinya Jese Rodriguez bisa saja pindah ke Torino sebagai pemain pinjaman. Masalah kini tinggal apakah PSG mau membayar sebagian besar gaji Rodriguez.

PSG Jese Rodriguez Real Madrid Torino Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan