BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai cibiran yang diutarakan mantan anak asuhnya di Manchester United, Paul Pogba. The Special One mengaku tidak peduli.

Sebelumnya, Paul Pogba mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan Jose Mourinho. Pogba menilai, Mourinho adalah sosok yang membuat kariernya merosot.

Meski pernah sama-sama membawa Manchester United meraih berbagai gelar, tetapi hubungan keduanya renggang jelang pemecatan Jose Mourinho. Sang manajer kerap melontarkan kritik kepada Pogba. Selain itu, Pogba juga jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Baca Juga:

Drama Son Heung-min yang Memancing Mourinho dan Solskjaer Adu Argumen

Teka-teki Masa Depan Cavani bersama Man United yang Kian Rumit

Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Tak heran, Pogba mengeluarkan unek-uneknya kepada Mourinho. Pemain internasional Prancis itu pun membandingkan Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer.

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Solskjaer berbeda. Solskjaer tidak akan melawan para pemain. Dia tidak akan pergi melawan para pemain," kata Pogba seperti dilaporkan Sky Sports.

"Mungkin, Solskjaer tidak akan memilih mereka (memainkan), tetapi dia tidak akan menempatkan mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Solskjaer," sambungnya

"Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu. Namun, keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi."

"Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda karena bahkan saya tidak tahu," imbuhnya.

Balasan Jose Mourinho

Apa yang diutarakan Pogba sampai ke telinga Jose Mourinho. Namun, berbeda dari biasanya, Mourinho memilih tidak banyak berkomentar. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku tidak tertarik menanggapi apa yang disampaikan Pogba.

"Saya ingin mengatakan jika saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya sama sekali tidak tertarik," ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports.