BolaSkor.com - AC Milan tidak lantas menemui jalan buntu usai pemain incaran, Sven Botman, memutuskan bergabung dengan Newcastle United. Kali ini, Rossoneri mengalihkan pandangan ke bek Paris Saint-Germain, Abdou Diallo.

Raihan titel Serie A musim lalu tidak lantas membuat Milan berpuas diri. Rossoneri terjun ke bursa transfer untuk menemukan pemain incaran.

Milan berencana memperkuat sektor pertahanan dengan mendatangkan bek baru. Awalnya, pilihan utama Milan adalah Sven Botman yang tampil apik bersama Lille.

Baca Juga:

Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Namun, uang yang dimiliki Milan masih kurang. Rossoneri kalah saing dengan Newcastle United yang memiliki finansial lebih kuat. Akhirnya, Botman menuju Newcastle dengan mahar 32 juta euro.

Kehilangan kesempatan mendatangkan Botman tidak membuat Milan terpuruk. Manajemen Rossoneri langsung bergegas mencari target lainnya. Pilihan jatuh kepada Abdou Diallo yang menorehkan 16 penampilan di Ligue 1 musim lalu.

Bek 26 tahun itu tidak hanya bisa bermain di sektor tengah pertahanan. Namun, Abdou Diallo juga bisa beroperasi menjadi bek kiri. Dengan begitu, Diallo bisa menjadi pelapis Theo Hernandez.

Kabar baiknya, harga Abdou Diallo juga jauh lebih murah dibandingkan Botman. PSG membanderol mantan pemain AS Monaco itu seharga 15 juta euro.

Sementara itu, upaya Milan mendatangkan Renato Sanches juga dikabarkan akan gagal. Sebab, pemain asal Portugal itu lebih condong menuju Paris Saint-Germain.