Takafumi Akahoshi Bersedia Tetap di Arema FC jika Target Lolos ke Asia Tercapai

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 November 2019
Takafumi Akahoshi Bersedia Tetap di Arema FC jika Target Lolos ke Asia Tercapai
Takafumi Akahoshi saat diperkenalkan Arema FC. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Takafumi Akahoshi mengutarakan keinginannya untuk kembali berseragam Arema FC musim depan. Apalagi, jika timnya sukses mencapai target utama yang kini tengah menjadi prioritas, yakni lolos ke kompetisi Asia.

Baginya, peluang mencapai target itu belum sepenuhnya tertutup, meski tergolong berat. Selain wajib menghuni runner-up Liga 1, Arema juga ikut mendoakan tim juara kompetisi (kemungkinam besar Bali United), melaju sampai babak penyisihan grup Liga Champions Asia.

"Peluang mencapai itu masih sangat besar. (Ada tujuh) pertandingan kompetisi, dan harus kami maksimalkan. Meraup semua poin di kandang, dan mencari tambahan saat tandang," tutur Takafumi Akahoshi.

Baca Juga:

Hamka Hamzah Tetap Terlibat dalam Super Big Match Kontra Persija

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

Terkait masa depannya sendiri, Takafumi mengaku masih belum memikirkan lebih lanjut. Fokusnya saat ini adalah bagaimana tampil sebaik mungkin di sisa pekan kompetisi, serta membawa Arema FC mencapai targetnya.

"Saya selalu berusaha memberikan kemampuan terbaik di setiap kesempatan. Jika hasilnya belum menang, mungkin tidak beruntung saja," ungkap pemain yang mengawali karirnya di Urawa Red Diamonds tersebut.

Sedangkan terkait opsi bertahan di tim Singo Edan, Takafumi juga belum membenarkan. Namun secara pribadi, ia ingin melanjutkan petualangan karirnya di Liga 1, terlebih jika Arema kembali berlaga di AFC cup musim depan.

"Saya di sini diterima dengan baik oleh semua orang. Dan jelas, saya ingin bertahan di tim ini, tapi tunggu saja nanti," pungkas rekan setim Sylvano Comvalius saat membela Suphanburi FC di Liga Primer Thailand itu.

Takafumi Akahoshi Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan