BolaSkor.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana mengaku takjub dengan tim anyarnya ini. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki suporter yang sangat fanatik.

Pelatih kelahiran Madrid, 5 April 1989 ini pun menjadi sasaran suporter yang kerap disebut Bobotoh ini. Tak hanya diminta untuk foto selfie, namun juga sesekali dimintai tanda tangan.

Manuel Cascallana akui kondisi ini tak asing baginya. Ia mengaku pernah merasakannya saat menjadi asisten pelatih ATK Mohun Bagan yang berlaga di Liga Super India di musim 2020-2022 lalu.

"Ya, saya sudah pernah merasakan ini sebelumnya. Di India saya pernah merasakan pengalaman ini. Tapi di sini sangat luar biasa, ini gila. Orang-orang begitu mencintai sepak bola dan saya sangat senang," ungkap Manuel Cascallana.

Baca Juga:

Bertemu Persib, Thomas Doll Berharap 4 Pemainnya Tidak Cedera di Timnas

Persib Vs Persija Nanti Dulu, Marc Klok Fokus bersama Timnas

Pelatih berlisensi UEFA Pro dengan latar belakang pendidikan di bidang Sport Sciences ini memaklumi hal itu terjadi di Persib. Sebab Pangeran Biru merupakan klub besar di Indonesia.

"Klub ini adalah klub yang sangat besar. Saya memang baru tiba tapi di India saya sudah mendengar informasi tentang Persib Bandung. Ketika saya datang saya merasakan bahwa memang benar ini merupakan klub yang sangat sangat besar. Tentunya saya senang bisa berada di sini, di Persib," tegasnya.

Karena itu, Manuel Perez Cascallana memberikan pujian kepada Bobotoh. Bahkan ia sangat menantikan kehadiran Bobotoh ini saat Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 2022/203 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) mendatang.

"Ini luar biasa, suporter di sini luar biasa dan kami kini menantikan laga berikutnya menghadapi Persija. Tentunya kami butuh dukungan orang-orang, kami butuh Bobotoh dan kami ingin stadion ini penuh untuk mendukung kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)