Takluk dari Axelsen, Jonatan Mengaku Kurang Beruntung

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 13 April 2019
Takluk dari Axelsen, Jonatan Mengaku Kurang Beruntung
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal melaju ke semifinal Singapore Open 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu takluk dari Viktor Axelsen di perempat final dengan skor 24-22, 18-21, 22-24 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4).

Jonatan mengaku kali ini hanya kurang beruntung. Secara permainan, Jojo sebetulnya mampu mengimbangi Axelsen.

Pada pertemuan sebelumnya di Malaysia Open 2019, Jonatan berhasil memetik kemenangan atas mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut.

Baca Juga:

Semifinal Malaysia Open 2019: Chen Long Perkasa, Jojo Gagal ke Final

Tontowi / Winny Gagal ke Semifinal Malaysia Open 2019

“Cukup sedikit disayangkan karena beberapa kali sudah unggul, tapi tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Itu jadi pelajaran lagi buat saya juga," ujar Jonatan.

"Pengambilan keputusan di poin-poin akhir bisa dibilang menjadi faktor yang kurang beruntung dari saya hari ini. Viktor Axelsen bermain cukup baik hari ini. Dia bisa beberapa kali membaca permainan cepat saya,” sambungnya.

Jonatan menilai penampilan Axelsen tak jauh berubah dengan pertemuan pekan lalu. Kekalahannya kali ini, disebutnya lebih disebabkan oleh pengambilan keputusan yang kurang tepat khususnya pada poin-poin kritis.

“Tidak ada yang berubah dari permainan lawan, tapi saya rasa keputusan akhirnya saja tadi yang sangat disayangkan. Karena saya merasa penampilan saya sudah cukup baik dibanding dua pertandingan sebelumnya lawan Malaysia dan Thailand kemarin," tutur Jonatan Christie.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Jonatan Christie Viktor Axelsen
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan