BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengakui timnya tidak tampil dalam performa terbaik saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Akibatnya tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Persikabo 1973. Nil Maizar mengakui penampilan Dewa United FC menurun dibanding saat mengalahkan Persis Solo, 3-2, pelan lalu.

"Kami kalah hari ini. Penampilan pemain jauh dari laga melawan Persis (Solo) kemarin. Hasil ini akan kami evaluasi," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 Curi Kemenangan di Markas Dewa United FC

Nil Maizar Ungkap Penyebab Kekalahan Dewa United FC dari Persikabo 1973

Kendati demikian, Nil Maizar memastikan bahwa kelalahan ini tidak akan berpengaruh dengan mental para pemain Dewa United FC. Di laga berikutnya Dewa United FC akan menghadapi Persita Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi cukup menarik karena mempertemukan dua tim asal Tangerang. Bahkan Persita dan Dewa United FC musim ini berbagi kandang di Indomilk Arena.

"Untuk menghadapi Persita, saya rasa ini derbi yang luar biasa, kami tetap optimistis. Dalam tiga hari ini akan kami perbaiki," tutur Nil Maizar.