Takluk dari Suriah U-23, Luis Milla Akui Timnas Kalah Kelas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2017
Takluk dari Suriah U-23, Luis Milla Akui Timnas Kalah Kelas
Pelatih Indonesia Luis Milla memberi keterangan usai laga kontra Suriah U-23, Sabtu (18/11/17). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto))

BolaSkor.com - Timnas Indonesia harus menelan kelalahan 0-1 dari Suriah U-23, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Suriah U-23 dicetak oleh Mouhamad Anez pada menit ke-84.

Pelatih Timnas, Luis Milla, mengakui timnya kalah kelas dari Suriah U-23. Menurutnya, Suriah bermain dengan koordinasi permainan yang bagus.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat atas kemenangan Suriah (U-23) untuk kedua kalinya. Mereka sudah menunjukkan kualitasnya. Mereka sudah siap bermain di turnamen (Piala AFC U-23 pada Januari 2018),” kata Luis Milla.

“Mereka punya koordinasi permainan yang sangat baik. Mereka (para pemain) sudah lama bermain bersama-sama. Kita jarang sekali bertemu dan bermain bersama-sama. Babak pertama kita bermain kurang bagus. Babak kedua kita perbaiki dan bermain bagus dengan penuh tekanan, meski kita kebobolan,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Luis Milla mengulangi kegagalan ketika kalah dari Suriah U-23 pada laga uji coba internasional perdana di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/17) lalu. Saat itu, Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23. (Laporan Tengku Sufiyanto)

TIMNAS Luis Milla
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan