Takluk di Babak Pertama Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Kehabisan Bensin

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Juli 2019
Takluk di Babak Pertama Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Kehabisan Bensin
Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tersingkir dari Thailand Open 2019. The Daddies takluk di tangan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Ee Yi Teo, pada babak pertama dengan skor 21-18, 16-21, 21-23.

Hasil ini cukup mengejutkan mengingat secara level, Hendra/Ahsan jauh di atas. Apalagi, The Daddies tengah dalam performa positif setelah dua kali mencapai babak final secara beruntun di Indonesia dan Japan Open 2019.

Kelelahan fisik menjadi penyebab penampilan Ahsan/Hendra melempem. Juara All England 2019 itu kehabisan bensin di tengah pertandingan.

Baca Juga:

Catat Jadwal Bertanding Wakil Indonesia di Semifinal Japan Open 2019

Tontowi/Winny Belum Berprestasi, Pelatih Ganda Campuran Indonesia Tak Khawatir

"Lawan tidak mudah dimatikan, dan memang tenaga kami sudah berkurang jauh juga karena mengikuti dua turnamen berturut-turut kemarin," ujar Hendra.

"Pasangan Malaysia memang punya pertahanan yang rapat, mereka main defense dulu. Serangan-serangan kami juga tidak mematikan mereka. Jadi mereka lebih percaya diri," sambungnya.

Kekalahan di babak pertama Thailand Open 2019 menjadi yang pertama bagi Ahsan/Hendra pada tahun ini. Sebelumnya, The Daddies selalu berhasil melaju hingga semifinal.*

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan