Takluk di Kandang Persipura, Gelandang Sriwijaya FC Ini Jelaskan Penyebab

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 September 2018
Takluk di Kandang Persipura, Gelandang Sriwijaya FC Ini Jelaskan Penyebab

BolaSkor.com - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persipura 1-0 saat melawat ke Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9).

Di laga krusial ini, pelatih Kepala Sriwijaya FC, Subangkit memasukkan gelandang muda yang baru saja promosi, yakni Robby Andika. Laga melawan tim berjuluk Mutiara Hitam pun menjadi debutnya bersama skuat senior di Liga 1 musim ini.

Usai pertandingan, Robby Andika mengatakan bahwa dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha memberikan yang terbaik di laga itu. Pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memenangkan pertandingan.

“Persipura lebih bagus dari Sriwijaya FC. Kami sudah berusaha bermain bagus, tapi inilah hasilnya,” jelasnya.

Selama satu pekan terakhir, pelatih dan pemain sudah kerja keras dalam misi mendapat poin. Tapi, memang sejak awal diketahui tidak mudah.

Apalagi, Hilton Moreira dan kawan-kawan bermain di depan pendukungnya sendiri. Persipura juga melakukan persiapan lebih lama.

Persipura sempat melakukan pemusatan latihan di Malang selama beberapa pekan. Sementara Sriwijaya FC latihan di Palembang baru satu pekan terakhir.

“Jadi persiapan kami memang singkat. Waktu yang kami punya pun sangat mepet sekali,” ucapnya.

Setelah laga ini, dia bersama rekan-rekannya akan fokus pada laga berikutnya melawan Persebaya Surabaya. Tim akan kembali fokus pada laga akhir pekan ini. Robby Andika berharap Sriwijaya FC akan dapat mengamankan tiga poin di kandang sendiri. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan