Takluk di Markas Dortmund, Antonio Conte Salahkan Kebijakan Transfer Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 November 2019
Takluk di Markas Dortmund, Antonio Conte Salahkan Kebijakan Transfer Inter Milan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyalahkan kebijakan transfer pemain Nerazzurri pasca kalah di markas Borussia Dortmund di Liga Champions. Conte menilai skuat Inter tidak bisa kompetitif di dua ajang berbeda musim ini.

Inter Milan bermain di Signal Iduna Park, markas Dortmund, pada laga keempat grup F Liga Champions, Kamis (06/11) dini hari WIB. Sempat unggul 2-0 dari gol Lautaro Martinez (5') dan Matias Vecino (40'), Dortmund berbalik menang di babak kedua dari dua gol Achraf Hakimi (51' dan 77') dan Julian Brandt (64').

Inter berada di peringkat tiga klasemen grup F dengan raihan empat poin, di bawah Barcelona (delapan poin), Dortmund (tujuh poin), dan berada di atas Slavia Praha (dua poin).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Gagal Menang, Inter Tersungkur di Jerman

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Antonio Conte

"Kami punya skuat yang terlalu terbatas untuk bermain di Serie A dan Liga Champions musim ini. Maksu saya terbatas, baik itu dari segi kuantitas dan kualitas," ucap Conte kepada Sport Mediaset.

"Beberapa pemain harus berada di lapangan laga konstan dan sering berlari, Anda membayar konsekuensi darinya. Saya marah karena ini menyudahi segala kerja bagus (sejauh ini)."

Conte semakin frustasi karena minimnya kedalaman skuat Inter musim ini. Hal tersebut terlihat dari hanya tiga pemain yang cedera. Apalagi menurut Conte, dalam skuat Inter saat ini, banyak pemain yang belum pernah meraih trofi.

"Saya tidak meminta klub untuk apapun, mereka ini pemainnya dan kami pergi bertarung dengan mereka. Klub akan membuat evaluasi, saya hanya berkata kami semua melakukan kesalahan besar ketika membuat rencana musim ini," imbuh Conte.

"Kami ada di situasi darurat dengan hanya tiga pemain cedera, saat tim lain punya masalah cedera dan bahkan tidak terlihat (dampaknya dalam permainan tim). Kami tidak demikian."

"Kita sedang berbicara soal grup pemain yang, terlepas dari (Diego) Godin, tidak memenangi apapun. Sulit berurusan dengan situasi sulit ini."

"Siapa yang dapat saya panggil? Nicolo Barella, yang baru direkrut dari Cagliari? Atau Stefano Sensi, yang tiba dari Sassuolo? Saya akan selalu berterima kasih kepada pemain yang memberikan jiwa dan hati mereka, dan saya tahu apa yang saya minta memberikan kesulitan. Kami tak bisa membiarkan posisi kami di klasemen memunculkan masalah yang ada di sini," pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Inter Milan telah mendatangkan delapan pemain musim ini, mereka adalah: Matteo Politano (permanen dari Sassuolo), Eddie Salcedo, Gabriel Brazao, Godin, Valentino Lazaro, Lucien Agoume, Andrei Radu, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Breaking News Inter Milan Liga Champions Borussia Dortmund Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan