Takluk Oleh Myanmar U-19, ini Jawaban Indra Sjafrie

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 07 Mei 2014
Takluk Oleh Myanmar U-19, ini Jawaban Indra Sjafrie
Takluk Oleh Myanmar U-19, ini Jawaban Indra Sjafrie

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dapat pelajaran banyak dari tim Myanmar U-19 pada laga uji coba melawan Myanmar. Selain di tahan imbang 1-1 oleh timnas Myanmar U-19 pada uji coba pertama, kini anak asuh Indra Sjafrie harus berkeringat dan takluk 1-2 oleh skuat dari negeri Seribu Pagoda itu.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie, mengakui jika kekalahan 1-2 dari Myanmar tidak lepas dari kesiapan untuk mengantisipasi jika harus bermain dengan sepuluh pemain.

"Yang belum kami antisipasi bagaimana bermain dengan sepuluh orang. Siapa saja pemain yang harus kita ganti dan siapa saja pemain yang harus melakukan pergantian-pergantian posisi," papar Indra Sjafrie usai pertandingan, Rabu (7/5).

Pada paruh kedua, Timnas U-19 harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ichsan Kurniawan mendapat kartu kuning kedua pada menit 49.

"Yang jelas Timnas U-19 banyak mendapat pelajaran dalam uji coba ini. Baik itu dalam sisi teknis, peraturan pertandingan dan suporter. Ini akan menjadi landasan dan evaluasi kita utuk memperbaiki permainan," tambahnya.

Indra Sjafrie Laga uji coba menghadapi Myanmar. Timnas u-19 Myanmar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan