Taklukkan Formosa Dreamers, CLS Knights Indonesia Berhasil Pertahankan Momentum

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Januari 2019
Taklukkan Formosa Dreamers, CLS Knights Indonesia Berhasil Pertahankan Momentum
Douglas Herring Jr (Dok CLS Knights/YogA)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia berhasil memertahankan tren positf saat berhadapan dengan Formosa Dreamers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (16/1). CLS Knights Indonesia berhasil menang dengan skor 99-73.

Tembakan tiga angka kembali menjadi kunci kemenangan CLS Knights Indonesia kali ini. Total, anak asuh Brian Rowsom berhasil melakukan 54 persen tripoin mereka kali ini.

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Sempat Buta Aturan pada Asian Games 2018

Pelatih Timnas Basket Minta Wartawan Lebih Kritis

Wong Wei Long dan Bradnon Jawato juga tampil apik pada pertandingan menghadapi Formosa Dreamers. Brandon dan Wei Long sama-sama mencetak 18 poin untuk CLS Knights Indonesia.

Selain kedua pemain tersebut, ada tiga penggawa CLS Knights Indonesia lainnya yang mencetak lebih dari 10 poin yakni Maxie Esho (16), Douglas Herring Jr (15), Darryl Watkins (10), dan Arif Hidayat (12).

Adapun di kubu Formosa Dreamers, Malcolm Miller dan Tevin Glass mencetak 14 dan 10 poin. Kedua pemain tersebut juga mencetak 10 dan 12 rebound.

Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia telah mengoleksi tiga kemenangan beruntun. Total, klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu kini sudah mengemas lima kemenangan di ABL 2018/2019.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan