Taklukkan Hongkong Eastern, CLS Knights Raih Kemenangan Perdana di ABL

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 24 November 2018
Taklukkan Hongkong Eastern, CLS Knights Raih Kemenangan Perdana di ABL
CLS Knights Indonesia (istimewa)

BolaSkor.com - CLS Knights melakoni laga perdana di kandang pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-19 dengan torehan positif.

Menghadapi Hongkong Eastern di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (24/11) malam waktu setempat, CLS menang dengan skor 87-78.

Sukses kalahkan Eastern juga merupakan kemenangan perdana CLS di ajang ABL. Karena pada pertandingan pertama, tim asuhan Brian Rowsom dikalahkan Saigon Heat dengan skor 80-82.

Tampil di depan dukungan penonton yang memadati GOR Kertajaya, membuat CLS Knights tampil begitu percaya diri sejak kuarter pertama. Terbukti tim langsung unggul 25-17.

Kuarter kedua, Eastern yang dilatih Eduard Torres Girbau mulai bangkit. Mereka membuat 21 poin berbanding 16 poin milik CLS Knights.

Alhasil keunggulan CLS Knight saat half time menipis menjadi 41-38. Puncaknya di kuarter ketiga, tim tamu berbalik unggul 58-60.

Beruntung, di kuarter keempat, dua pemain asing CLS Knights: Maxie Esho dan Montay Brandon unjuk gigi. CLS Knights akhirnya menutup pertandingan dengan skor 87-78. Secara keseluruhan, Esho mencetak 22 poin dan 10 rebound pada pertandingan ini.

Dengan kekalahan dari CLS Knights, berarti Eastern sudah merasakan dua kekalahan dari total tiga kali bertanding.*

Breaking News Asean basketball league CLS Knights Indonesia Hongkong
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan