BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di Istora Senayan. The Minions berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yakui Kaneko dengan skor 21-13 dan 21-16, Minggu (8/7).

Kevin/Marcus tak mengalami kesulitan saat menghadapi pasangan Jepang. Dukungan penuh publik Istora Senayan juga menambah semangat The Minions.

Juara All England 2018 itu hanya membutuhkan 31 menit untuk meraih kemenangan. Kevin/Marcus merasa Inoue/Kaneko bermain di bawah performa seharusnya.

"Tidak tahu mengapa lawan sepertinya bermain di bawah standar. Mungkin karena Istora Senayan sangat ramai," ujar Marcus.

Bagi Kevin kemenangan pada Indonesia Open 2018 merupakan ajang pembalasan setelah kegagalan pada Malaysia Open 2018. Selan itu, Kevin menyebut ini merupakan pembuktian bahwa The Minions mampu menaklukkan Istora Senayan.

"Banyak yang bilang Istora Senayan itu angker. Namun, kami ternyata berhasil menang di sini," ujar Kevin.

Kemenangan Kevin/Marcus menjadi gelar kedua Indonesia pada turnamen bertaraf 1000 tersebut. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga menjadi juara dari nomor ganda campuran.