BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memuji permainan anak asuhnya kala berhasil mengamakan tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019.

Super Elang Jawa mampu menunjukkan keperkasaannya saat bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman. Menjamu Bajul Ijo, Sabtu (13/7) malam, Purwaka Yudi dan kolega sukses meraih kemenangan 2-1.

Seto menyebut permainan timnya terlihat lebih menjanjikan jika dibanding saat menghadapi Kalteng Putra di pekan sebelumnya. Meski begitu dirinya mengaku belum puas dan masih ada yang harus dibenahi.

"Cara bermain kami lebih bagus dibanding saat melawan Kalteng Putra. Pemain banyak menciptakan peluang dan bisa terjadi dua gol, hasil yang bagus," kata Seto.

Baca Juga:

PSS Sleman 2-1 Persebaya Surabaya: Super Elja Masih Belum Terkalahkan di Maguwoharjo

Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

"Ini patut disyukuri tapi kita tetap ada beberapa evaluasi yang akan kita berikan. Seperti di babak pertama pemain melakukan kesalahan, kedepan sepertinya beberapa pemain butuh instruksi lebih," imbuhnya.

Selain itu mantan pelatih PSIM Jogja ini juga memuji penampilan dari Guilherme Felipe de Castro yang dimainkan penuh. Menurutnya pemain dengan sapaan Batata ini sudah tampil cukup bagus di pertandingan keduanya bersama PSS.

"Dia cukup bagus. Mudah-mudahan ini bukan penampilannya yang terbaik. Saya berharap ke depan bisa bermain lebih, tapi secara permainan dia sudah bermain bagus," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)