BolaSkor.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku belum puas dengan penyelesaian akhir timnya meski berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-1, dalam sebuah laga uji coba di Stadion Surajaya, Kamis (24/9) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrap berhasil unggul lebih dulu di babak pertama lewat Syahrian Abimanyu. Tuan rumah sempat membalas lewat usaha Ady Setiawan, namun sepakan bebas Jaimerson Xavier mengunci kemenangan Madura United.

"Tinggal mengefektifkan setiap peluang, karena babak pertama kami punya peluang yang menurut saya harus dikonversikan jadi tiga gol. Tetapi sayang sekali (tidak berbuah gol)," ungkap Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Eks Persija Bruno Lopes Jadi Pilihan Rahmad Darmawan untuk Direkrut Madura United

Madura United Kekurangan Playmaker, Alfin Tuasalamony Jadi Opsi

Pria yang akrab disapa RD tersebut mengakui bila tengah mencoba dua formasi berbeda di laga ini. Meski belum sempurna, eks arsitek Sriwijaya FC tersebut tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya.

"Kami mencoba dua skema berbeda di pertandingan hari ini dan butuh perubahan mindset yang cepat dari skema awal ke yang kedua. Tapi secara keseluruhan oke, dalam group defence cukup efektif," jelasnya.

Tetapi pria asal Lampung tersebut menyebut masih ada waktu untuk menyempurnakan skema yang ingin dikembangkan. Madura United berencana menghadapi Putra Sinar Giri pekan depan.

"Selebihnya saya harus terus menjaga dan menambah situasi yang mungkin harus kami perbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)