Taklukkan Persipura, PSIS Persembahkan Kemenangan Terakhir di Kandang untuk Para Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Desember 2018
Taklukkan Persipura, PSIS Persembahkan Kemenangan Terakhir di Kandang untuk Para Suporter
Striker PSIS Bruno Silva ( biru) selebrasi usai cetak gol kedua. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menang dramatis atas Persipura dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (1/12).

Namun, tampil tanpa dua pemain inti gelandang asing Ibrahim Conteh dan bek Safrudin Tahar, sedikit memengaruhi permainan PSIS.

PSIS tertinggal dahulu melalui gol Todd Rivaldo Ferre pada menit 45. PSIS menyamakan melalui penalti Bruno Silva (51'). Kemudian secara dramatis bomber bernomor punggung 99 ini menyelamatkan muka timnya dengan gol keduanya di menit 90+ 4.

Dengan hasil ini PSIS naik di posisi delapan klasemen dengan 46 poin dari 33 laga. Persipura di posisi ke-12 dengan 44 angka.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan kunci kemenangan skuatnya adalah bermain enjoy dan tetap mengandalkan serangan balik.

"Alhamdullilah dengan kemenangan home terakhir ini. Kita tertekan di babak pertama dan tertinggal. Kuncinya kita enjoy di laga terakhir ini, dan tetap konsisten counter attack dan akhirnya berhasil," kata Jafri Sastra.

"Kemenangan ini diberikan kepada suporter Panser Biru dan Snex yang tidak henti hentinya memberikan dukungan," tambahnya.

Sementara itu, kiper PSIS Joko Ribowo, sangat bersyukur bisa menutup laga terakhir kandang dengan kemenangan.

"Alhamdullilah kita syukuri dengan kemenangan home terakhir ini dan dapat tiga poin. Kami terima kasih kepada fans PSIS dan semoga musim depan bisa lebih baik lagi," tutup Joko Ribowo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Jafri Satra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan